tugas kewananegaraan tentang tempat wisata

27 Mar

Tugas kewananegaraan atau softskill saya disuruh untuk menceritakan tempat favorit yang pernah saya kunjungi , dan tidak harus sering dikunjungi namun sebuah tempat itu ketika saya kunjungi  sejak pertama kali saya sudah  merasa nyaman dengan tempat tersebut. Baiklah saya akan mulai bercerita tentang tempat yang sekali saya berkunjung saya sudah merasa nyaman adalah tempat wisata taman bunga dikawasan cipanas-puncak.

pertama kali saya berkunjung kesana pada tanggal 25,26 dan 27 juni 2010, untuk menuju kesana saya menggunakan mobil seorang teman perjalan kira-kira5 jam.

Begitu sampai depan gerbang pemandangan yang indah sudah terlihat , berbagai macam bunga warna-warni menghiasi perjalan kedalam taman bunga tersebut yang sekaligus terdapat villa didalamnya., walau saya tidak tahu apa saja nama bunga tersebut namun bagi saya bunga tersebut menghilangkan rasa lelah saya selama perjalanan dari Jakarta samapi puncak.

Setelah melewati  berbagai tanaman akhirnya saya samapi di villa yang akan saya temapati , karena sudah malam hari jika dari bawah pemandangan tidak begitu terlihat , kemudian saya naik keatas dan melihat pemandangan dari balkon , lewat balkon lah saya melihat berbagai pemandangan indah seperti : tumbuhan yang dikelilingi lampu malam hari ,gunung yang dihiasi langit malam, dan terlihat juga kunang-kunang semua keindahan tersebut tambah terlengkapi  dengan udara malam yang sangat dingin.

Pagi menjelang, keindahan terlihat begitu jelas  dan sayapun tidak perlu  naik keatas balkon , ketika keluar dari villa tersebut saya langsung disuguhi berbagai  hal yang menarik saya untuk melihatnya tepat disebelah kiri ketika keluar vila terdapat warna-warni bunga, berbagai bentuk pepohonan yang berada dikanan dan kiri  sedangkan di tengah nya terdapat air mancur lalu  dibelakang semua itu terdapat  2 buah gunung .

Udara yang sejuk, tempat yang bersih , jauh dari kebisingan  membuat tempat itu benar-benar nyaman.

Selain bunga-bunga,tanaman ,air mancur, gunung,rerumputan disitu juga terdapat sebuah tempat yang bisa dipakai untuk berenang , tetapi untuk akses kedalam nya dibutuhkan biaya sebesar kira-kira 15-20 ribu . Didalam nya terdapat pula tempat untuk berjemur, kolam renang khusus anak-anak  yang terdapat maiannya.

Cukup sekian saya menceritakan tempat favorit yang pernah saya kunjungi. Walau sedikit agak lupa dimana persis letak tempatnya tetapi keindahan pemandangan disana sulit terlupakan. Intinya sebuah tempat akan menjadi nyaman ketika tempat itu bersih dengan suasana yang baik. Dan suasana yang baik itu kita sendiri lah yang membuatnya.

Tinggalkan komentar